Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out
SELAMAT DATANG DI BLOG ADITYA

Jumat, 28 Mei 2010

menghilangkan background pada desktop icon text

Jumat, 28 Mei 2010

Setting desktop Windows XP secara default tidak menampilkan background warna pada desktop icon seperti pada gambar berikut:

desktop-icon

Biasanya untuk mempercepat Windows saya gunakan best performance pada System Properties – advanced, saya pilih best performance:Lalu saya tinggal memilih theme sesuai dengan apa yang saya pasang, pada theme di atas saya menggunakan Zune. Biar pun tampilan bagus tapi tetep ngebut. hehehehe.

Tetapi permasalahan muncul di desktop. Text pada icon di desktop ada background hitam. Jadi tidak seberapa indah lagi.

desktop-icon3

Setelah saya cari-cari dimana mengubah agar background text icon sesuai dengan gambar desktop dengan mesin pencari google. Ternyata untuk mengubah warna background text icon pada desktop agar sesuai dengan gambar desktop ada di System Properties-advanced-Performance-Custom, pilih “Use drop shadows for icon labels on the desktop”. Hasilnya seperti gambar berikut ini:

desktop-icon

Untuk Bulle
Sudah dilakukan ini?
desktop



0 komentar:

Posting Komentar